• Tegola Eco Roof Rectangular 065 MIXED SLATE


    @Tegola Eco Roof rectangular 065 MIXED SLATE - Eco Roof Rectangular represents the tradition of the bituminous shingles for the rectangular shape of its layers. These shingles offer unequalled qualities of strength, flexibility, ease of use and installation, but also a range of 13 different colours which can enhance any type of coverage.




    ECO ROOF RECTANGULAR
     013 MIXED RED
     032 MIXED BROWN
     065 MIXED SLATE
     078 MIXED GREEN


    TECHNICAL DATA 
    Atap Tegola Eco Roof Rectangular 065 MIXED SLATE
    Fiberglass
    Weight
    Surface per bundle
    Dimensions
    g/m2
    kg/m2
    m2
    cm
    100
    8.50
    2.32
    100×34






    ALASAN KENAPA MEMILIH ATAP BITUMEN ASPHALT TEGOLA ?

    Memilih sistem / material atap perumahan untuk rumah memang harus mempertimbangkan beberapa aspek, menggunakan jenis material atap bitumen aspal adalah pilihan yang sangat tepat. Kenapa? Atap ini sangat mementingkan keindahan, Keamanan serta dapat diandalkan untuk bangunan jenis apapun. Selain memiliki berbagai gaya, tekstur dan warna yang bisa dipilih, atap sirap aspal juga memiliki karakter waterproof, tahan lama dan mudah perawatannya.

    Apa saja keuntungan dari Atap Bitumen Asphalt Tegola?

    • Kinerja Produk. Asap aspal berkinerja baik pada suhu ekstrim dan di daerah di mana angin, air, dan es lazim.
    • Perawatan Yang Mudah. Atap bitumen Aspal, bila dipilih dan dipasang dengan tepat, tidak begitu memerlukan perawatan khusus atau hampir tidak ada, dan mudah diperbaiki jika rusak.
    • Kemudahan Aplikasi Pemasangan. Asap aspal dianggap paling mudah dari semua bahan atap jenis lain untuk diterapkan. Selain itu, fleksibilitas dan kekuatan sirap aspal mendukung aplikasinya pada beragam desain atap.
    • Api dan ketahanan Angin. Atap Bitumen aspal dibuat untuk menahan standar api dan angin, dan membawa peringkat kebakaran Kelas A, B atau C, dengan Kelas A memberikan ketahanan api terbesar. Rating kebakaran ini ditentukan oleh standar yang diakui secara nasional dan diuji oleh lembaga pengujian independen. Selain itu, banyak aspal atap bitumen aspal yang membawa label “tahan angin” menunjukkan bahwa mereka telah diproduksi dan diuji untuk menunjukkan ketahanan yang dapat diterima di lokasi dengan angin tinggi. “
    Untuk informasi produk, cara pemasangan, estimasi kebutuhan material, permintaan penawaran, atau sekedar berkonsultasi silahkan kunjungi laman kontak kami untuk informasi nomer customer service kami.

    Hubungi Kami Request Quotation

  • 0 komentar:

    Posting Komentar